Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Serengan Hadiri Deklarasi Kampung Bebas Asap Rokok. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Serengan Hadiri Deklarasi Kampung Bebas Asap Rokok.

Posbanten.co.id, Surakarta,

Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Ichsan A.N menghadiri kegiatan Deklarasi Kampung Bebas Asap Rokok di Balai Rw. 09 Kampung Makam Bergolo, Serengan Kota Surakarta. (12/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Sekcam Serengan, Lurah Serengan dan Kemlayan, Kepala Puskesmas Jayengan, Babinsa Koramil 03/Serengan, Babinkamtibmas Polsek Serengan, Ketua Rw. 09, Ketua Karang taruna, Para Ketua Rt , staf puskesmas Jayengan dan warga.

Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta dr. Tutik Asmi dalam acara kegiatan tersebut menyampaikan deklarasi Kampung bebas asap rokok yang diprakarsai oleh warga RW. 09 Kampung Makam Bergolo ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan bermanfaat dikalangan masyarakat serta agar kegiatan ini tidak hanya sebagai simbolis saja namun ada tindak lanjut untuk pelaksanaannya, sehingga wilayah ini benar-benar nyaman terbebas dari asap rokok.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Serengan menghimbau seluruh warga masyarakat dalam deklarasi ini nantinya dapat mempunyai pola pikir secara dewasa, jangan sampai ada gesekan hanya karena beda pendapat atau pilihan. Kepada perangkat RW. 09 sekiranya agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi sekiranya untuk menyediakan kita khusus merokok yang jauh dari tempat bermain anak-anak dan mari kita bersama-sama menjaga RW. 09 Kelurahan Serengan ini agar dapat bebas dari berbagai gangguan supaya aman dan kondusif.

piter s red

(Agus Kemplu)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f