GIBRAN GITU LOH… !!! Oleh: Saiful Huda Ems. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 14th April 2024

GIBRAN GITU LOH… !!! Oleh: Saiful Huda Ems.

Posbanten.co.id, Jakarta.

Coba kita bayangkan, kalau nanti akan ada debat Cawapres Mahfud MD Vs. Gibran Rakabuming Raka Sang Putra Mahkota, seperti apa nanti Gibran bicara soal hukum, politik dll. nya. Saran saya saja pada panitia Debat Cawapres 2024, kalau bisa tidak perlu pakai meja, biar bisa terlihat Cawapres yang baca contekan. Dan saran saya pada Pak Mahfud MD, agar mempersiapkan debat dengan serius saat mau menghadapi debat lawan Gibran, karena saya khawatir Gibran akan menunjukkan kemahiran dalam wawasannya soal hukum dan politik yang luar biasa, diluar nalar manusia, dan yang bisa jadi semua ahli hukum sedunia akan takjub, heran dan terperangah padanya.

 

Masak Pak Mahfud MD tidak tau hebatnya Gibran, Ketua Mahkamah Konstitusi dan beberapa hakim-hakimnya saja bisa dibuat tunduk padanya, dan Ketua-Ketua Umum Partai Politik banyak yang dibuatnya bertekuk lutut padanya. Nyaris semua profesor, guru besar, ahli hukum se Indonesia, pun dibuat terkejut olehnya. Bahkan Undang-Undang saja dibuat mau mengikuti keinginannya untuk menjadi Cawapres meskipun usianya tak memenuhi persyaratan yang ditentukan. Hebat sekali bukan?.

 

Meskipun tiap diwawancarai oleh wartawan Gibran terlihat selalu merem melek, merem melek lagi, tapi ternyata Gibran itu sat-set sat-set langkahnya. Habis tempel-tempel sticker Capres Mas Ganjar Pranowo di pintu-pintu rumah penduduk, berikutnya langsung set deklarasi jadi Cawapresnya Prabowo. Habis nyebarin videonya yang meminta masyarakat nantinya mau memilih Capres Mas Ganjar di Pilpres 2024, berikutnya langsung set deklarasi Cawapres bersama Prabowo dan mengatakan,”Tenang Pak Prabowo, saya ada disini !”. Gibran memang sat-set sat-set, mirip Pak Jokowi yang sat-set sat-set, habis ke kanan set ke kiri, habis bicara demokrasi, set tegakkan politik dinasti. Luar biasa pungkas Saiful Huda menutup

 

10 November 2023. Saiful Huda Ems (SHE). Ketua Umum Pimpinan Pusat HARIMAU GANJAR (HAJAR !).

Piter s.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f