Hut I SSB Family Junior Adakan Festival Antar Sekolah Sepak Bola. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Friday 19th April 2024

Hut I SSB Family Junior Adakan Festival Antar Sekolah Sepak Bola.

Posbanten.co.id, Tangerang.

Dalam Rangka memeriahkan HUT ke-1 SSB Family Junior mengadakan Festival antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di lapangan Sepak Bola Family Kecamatan Tigaraksa, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan tersebut diadakan untuk menjalin silaturahmi dan masa pembinaan sepak bola usia dini, sehingga melalui turnamen ini diharapkan terlahir bibit-bibit atlet sepak bola yang berprestasi. Ada 12 Tim yang mengikuti Festival ini terdiri dari Kelompok Umur 10 Tahun dan Kelompok Umur 12 Tahun.

Ketua Asskat Kabupaten Tangerang, Edih Jayadi mengatakan digelarnya Festival sepakbola usia dini tersebut, merupakan bentuk kepedulian yang diharapkan dapat menjadi pondasi awal bagi atlet sepak bola berprestasi.

“Melalui turnamen ini anak-anak dapat diberikan kesempatan untuk dapat mengembangkan diri.  Mereka juga mendapat kesempatan bermain dan bertanding lebih banyak,” ujarnya

Turnamen Festival ini sebagai gerbang pembinaan secara berkesinambungan sejak dini, serta sebagai bentuk implementasi pembuktian diri para pesepakbola usia dini yang selama ini dilatih di Sepak Bola (SSB).

“Kami harapkan kepada semua peserta, untuk menjadi regenerasi pesepakbola Kabupaten Tangerang dan Indonesia secara umumnya, antusias para peserta juga sangat luar biasa,” tuturnya

Sebagai informasi, Untuk Kelompok umur usia 10 tahun yang menjadi Juara 1 yaitu SSB Geptasa Junior dan runner up SSB KSM, Kemudian untuk Kelompok umur 12 Juara 1 yaitu SSB Geptasa Junior dan runner up SSB KSM.

Piter siagian

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f