Kades Wanakerta sempat Viral media sosial Insgram dan twitter kini jadi soratan para publik, bahwa kades ini tukang ribut.

Sindang Jaya, postangerang.com

Kades Wanakerta sempat Viral media sosial Insgram dan twitter kini jadi soratan para publik, bahwa kades ini tukang ribut.

Menurut kronologisnya, kades ini dulu perna masuk bui alias tahanan pengadilan, kini matan tahanan kembali menjabat sebagai kades kembali.

“Dan imosional di tahan, bisa saja di bawa, sewaktu itu ia sempat di tahan dan ponis berapa tahun gitu”, kata Ahyadi (45) warga.

Menurut Ahyadi, ia sempat ramai di medsos Video LTS Kepala Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang menjadi viral di media sosial (Medsos), video berdurasi 31 detik tersebut telah beredar di group Whatsapp.

Dalam video tersebut Kepala Desa Wanakerta Lurah Tumpang Siagian (LTS) emosi saat melihat salah satu dari warga merekamnya, beruntung salah satu staf desa langsung melerainya. Dikutip detakbanten.

Saat dikomfirmasi Kades Wanakerta membenarkan jika video yang viral adalah dirinya, menurutnya saat itu dirinya sedang rapat dengan kepala desa di Kantor Kecamatan Sindang Jaya, Kab. Tangerang, Banten

namun salah seorang stafnya langsung menelponnya, kemudian dia pulang dari Kecamatan langsung menemui warga yang hendak mengurus surat keterangan domisil perusahaan.

“Saya emosi ketika warga yang salah alamat bukan warga Wanakerta melainkan Desa Sindang Jaya hendak memviralkannya dengan bahasa pungli,” kata Tumpang.

Dia langsung emosi karena sebagai Kepala Desa dibentak oleh warga yang hendak mengurus surat dengan bahasa kasar, kemudian dirinya pun tidak bisa menahan emosi namun tidak sampai terjadi keributan.

“Saya tidak terima ketika saya datang dibilang ada apa – ada apa, ini kantor saya, justru seharusnya saya yang nanya ke dia ada apa,” tandasnya.¬†

Belum lama ini Kades warnakerta Kec. Sidang jaya, kab. Tangerang di duga tukang ribut dan emosianal tinggi.

Dina / pepes / Henry / posb

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f