Satpol PP Gelar Sertijab, Agus Suryana Resmi Jabat Kasatpol PP . | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Monday 15th July 2024

Satpol PP Gelar Sertijab, Agus Suryana Resmi Jabat Kasatpol PP .

Posbanten.cò.id, Tangerang.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satpol PP. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/23).

Proses serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh Agus Suryana, yang kini menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja menggantikan Fachrul Rozi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

Dalam kesempatannya, Fachrul Rozi menyambut baik kedatangan Agus Suryana. Ia berharap kedepannya Agus dapat melaksanakan tugas yang baru dengan baik sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda).

Ia menuturkan selama menjabat terdapat beberapa program yang belum terselesaikan. Namun, ia mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah berusaha maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Memang ada beberapa program yang belum tuntas untuk diselesaikan, salah satunya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), ini perlu ditingkatkan karna kita bertugas sebagai penegak Perda,” katanya.

Diketahui, sejumlah program kerja dan inovasi telah dilakukan pada masa jabatan Fachrul Rozi sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang. Salah satunya yakni pembentukan Tim Reaksi Cepat yang bertugas untuk menindaklanjuti penegakan Perda terhadap gangguan trantibum.

Sementara itu, Agus Suryana yang kini menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, berharap dirinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, “Semoga kita bekerja sama dengan baik kedepannya,” tuturnya.

piter siagian.

(Humas Satpol PP Kabupaten Tangerang)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f