Tabligh Akbar Se_Kecamatan Ciputat timur Dan Santunan Yatim dan Dhuafa. | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tuesday 28th May 2024

Tabligh Akbar Se_Kecamatan Ciputat timur Dan Santunan Yatim dan Dhuafa.

Posbanten.co.id Tangsel 

Sebanyak 1500 orang bahkan lebih ibu_ibu pengajian hadiri Tabligh Akbar sekecamatan Ciputat timur dan Majlis Taklim Al- Hidayah Tingkat Kecamatan Ciputat Timur yang di Ketuai Dra.Hj Tatu Uyainah mengadakan Tabligh akbar dan santunan untuk 100 anak yatim dan Dhuafa Pada, Kamis, 24/08/2023 

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan ciputat timur dengan tema,” Di tengah kebahagiaan kita , terselip kebahagian dan senyuman terindah serta rasa syukur di hati”.

Hadir Camat Ciputat timur Drs H Hamdani, camat Pamulang H. Ferawati, secam H.kamaludin Spd. Msi, secam serpong utara Bunga paranatalia putri ,S,Ag M.si, Lurah Se_kecamatan ciputat Timur beserta ibu Hj Siti Romlah selaku pembina Majlis Taklim, Ketua Majlis Taklim Kota Tangerang Selaran Ibu Hj Fatiyah, Sekjen MUI Ciputat- timur, beserta ibu- ibu Pimpinan Majlis Taklim Se_Kecamatan Ciputat- timur dan Jama’ah nya.

Camat Ciputat timur dalam sambutannya Mengatakan,” mengucapkan terima kasih kepada ibu_ibu yang sudah hadir di acara ini ujarnya dan menyatu di Aula Kecamatan dalam rangka Acara Tabligh Akbar serta santunan yatim yang juga di momen makna Muharrom dan juga momen berbagi kepada anak Yatim dan dhuafa.

Sebanyak 100 orang kaum yatim hadir dan dapat santunan,  dana santunan tersebut berasal dari ibu ibu pengajian Terangnya.

kegiatan ini tentu tidak hanya menjadi Refresentasi dari Yatim se_Kecamatan Ciputat- timur, dan Insyaallah mudah_mudahan Rizki tetap ada dan di berikan berkah sama Allah SWT, “kata Hamdani.

Lebih lanjut Hamdani mengatakan bahwa Kecamatan Ciputat- timur walaupun jumlah penduduk berbeda dari Kecamatan Lain, namun prestasi Ciputat- timur luar biasa.

Allhamdulillah MTQ tingkat Kota Tangerang- Selatan Berjalan dengan baik dan lancar walaupun Ciputat- timur Juara IV, kata Hamdani dengan senyum walaupun sekitar 5-6 bulan lagi akan berakhir masa tugasnya/ Pensiun.

Hamdani berharap kedepan Ciputat timur menjadi kota religius  yang kental agar terhindar dari hal hal yang negatif ungkapnya.

Tak hanya itu acara ini di hadiri KH. Zuhri Fauzi dari kota tangerang dimana saat ini santriwati dan santri nya lebih dari 1500 orang terangnya. 

Acara Tabligh akbar di akhiri Tausiyah agama yang di sampaikan oleh penceramah KH.Zuhri Fauzi.

 

piter siagian.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f