Bupati Zaki Tinjau Pembangunan Jalan Raya Dadap dan Gedung BLK di Kecamatan KoKosambi | POSBANTEN.CO.ID
google.com, pub-2901016173143435, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Sunday 26th May 2024

Bupati Zaki Tinjau Pembangunan Jalan Raya Dadap dan Gedung BLK di Kecamatan KoKosambi

Posbanten.co.id,Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau progres pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta gedung BLK di Kecamatan Kosambi, Selasa, (18/7/23). Bupati Zaki mengecek dan memonitor sejauh mana progress pembangunan yang sedang berlangsung di Kecamatan Kosambi.

“Alhamdulillah progresnya sudah cepat dan sangat baik, bisa dilihat progres dari bangunan BLK dan pemancangan untuk tiang-tiang pondasi jembatan sudah mulai berjalan. Diharapkan nanti di akhir tahun, Desember ini sudah selesai semua,” ungkap Bupati Zaki.

Dia menambahkan, pembangunan Jalan Raya Dadap disertai dengan pembuatan separator, PJU, dan pedestrian. Dia berharap akhir tahun ini masyarakat sudah bisa menikmati pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah tugu batas antara wilayah Kabupaten Tangerang dan wilayah lain yang akan diperbaiki dan direhabilitasi agar masyarakat tahu mana batas wilayah Kabupaten Tangerang dan wilayah lain.

“Selama ini banyak masyarakat yang menyalahkan Pemerintah Kabupaten Tangerang terkait jalan di sekitar wilayah Dadap ini, padahal daerah jalan rusak tersebut tidak masuk wilayah Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, kita akan membangun tugu batas wilayah,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga SDA Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansyah memaparkan bahwa jembatan penghubung BLK dengan Jalan Raya Kosambi ditarget rampung akhir tahun 2023.

“Untuk dimensi jembatan BLK panjang 36,6 m dengan lebar 11,5m dan tingg 1,7m dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2023,” ungkap Iwan.

Dia berharap setelah selesainya pembangunan jembatan tersebut, masyarakat bisa memanfaatkannya sesuai dengan peruntukannya dan bersama-sama dapat merawat serta menjaga fasilitas publik yang telah dibangun pemerintah daerah.

piter siagian red tigaraksa.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

mgid.com, 748613, DIRECT, d4c29acad76ce94f